Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Dirjen Pajak Masuk Top 40 Public Relations Person 2020

Jakarta, 28/12/2020 Kemenkeu – Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo mendapatkan anugerah Top 40 Public Relations (PR) Person 2020 dalam acara Iconomics Indonesia PR Person Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta pada Jumat (18/12). 

Dikutip dari laman DJP, Dirjen Pajak menjadi satu dari lima tokoh kehumasan yang berasal dari institusi pemerintahan dan selebihnya berasal dari BUMN dan swasta. Apresiasi ini diberikan kepada individu yang memiliki peran dalam kehumasan di masing-masing instansinya. “Kriteria penilaian berdasarkan 3 aspek, yakni Exposure, Influence, dan Creativity,” kata pendiri dan CEO Iconomics Bram S. Putro dalam acara tersebut.

Dirjen Pajak mengatakan bahwa sebagai pimpinan instansi pemerintah yang mempunyai misi pendanaan APBN, ia berkomitmen untuk menjalin komunikasi kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk juga mendiseminasi informasi tentang kebijakan pajak kepada publik. Hal ini penting mengingat peran vital pajak dalam pembangunan.

Sementara itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Iconomics atas penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai salah satu Iconomics Indonesia Top 40 PR Persons Award 2020. “Hal ini menunjukkan kepedulian Iconomics pada aspek kehumasan di Indonesia termasuk Direktorat Jenderal Pajak,”ujarnya.