Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Pusintek Terima Study Visit Pusdatin Kementerian Desa

Jakarta - 23/10/2017 Kemenkeu – Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan (PUSINTEK) kembali menjadi referensi bagi kementerian lembaga lain dalam pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang sesuai dengan best practice. Kunjungan kali ini oleh Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dalam rangka benchmarking dan study visit mengenai pengelolaan Data Center dan Service Desk bertempat di  Ruang Rapat Integritas pada Rabu (18/10).

Dikutip dari laman Sekretariat Jenderal (Setjen), Kepala Pusintek Herry Siswanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Pusdatin Kemendes dan PDTT yang menjadikan Pusintek sebagai referensi dalam pengelolaan TIK tingkat kementerian/lembaga. Hal yang menjadi perhatian dari Kepala Pusdatin Kemendes dan PDTT adalah pada saat Kepala Pusintek menjelaskan mengenai capaian dan transformasi Pusintek sebagai Unit TIK Pusat dan mendukung proses bisnis Kementerian Keuangan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pusdatin Kementerian Desa dan PDTT Helmiwati mengungkapkan harapan dan terimakasihnya atas sambutan Pusintek Kementerian Keuangan. "Kami berharap mendapatkan masukan dari Pusintek terkait apa yang sudah dilakukan dalam pengelolaan Data Center dan Tata Kelola TIK," ungkapnya.  (Setjen/hr/rsa)