Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Awal Pekan Depan, DJPPR Gelar Investor Gathering dan Pameran Investasi Keuangan

Jakarta, 04/12/2015 Kemenkeu - Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan (DJPPR Kemenkeu)  akan  menyelenggarakan Investor Gathering dan Pameran Investasi Keuangan 2015. Acara akan berlangsung pada 7 – 8 Desember 2015 di Aula Dhanapala, Kemenkeu Jakarta. Acara ini akan diisi berbagai seminar, diskusi panel serta berbagai lomba terkait investasi keuangan.
Dalam investor gathering ini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Keuangan, Kepala Bappenas, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta Gubernur Jawa Timur direncakan hadir. Selain itu, presentasi rencananya akan dilakukan oleh Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu, Direktur Jenderal PPR dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan. Di acara ini pula, Kemenkeu akan memberikan penghargaan kepada primary dealers terbaik, agen penjual sukuk ritel terbaik dan media terbaik.
Beberapa acara seremoni juga akan dilakukan seperti penyerahan surat persetujuan dukungan pemerintah untuk proyek SPAM Umbulan kepada Gubernur Jatim, penyerahan dokumen pemberian jaminan pemerintah atas pinjaman langsung PT PLN kepada ADB untuk proyek transmisi & distribusi di Sumatera, serta penyeraha KMK penugasan khusus kepada LPEI untuk pembiayaan ekspor gerbong kereta api ke Bangladesh. (as)