Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Hadiri Seminar, Menkeu Sosialisasikan RUU OJK


 

Jakarta, 08/07/2010 MoF (Fiscal) News - Menteri Keuangan Agus Martowardojo menghadiri Seminar Reformasi Sektor Keuangan bertajuk “Memperkuat Fondasi, Daya Saing, dan Stabilitas Perekonomian Nasional” di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis (08/07).

Pada seminar ini, Menkeu memberikan sambutan sekaligus mensosialisasikan Rancangan Undang-Undang Otoritas Jasa Keuangan (RUU OJK). ''Seminar ini merupakan sosialisasi Rancangan Undang-Undang Otoritas Jasa Keuangan kepada instasi yang terkait,'' ujar Menkeu dalam sambutannya. Menkeu menjelaskan bahwa RUU merupakan hal yang penting dan memiliki dampak terhadap stabilitas perekonomian nasional. ''Seperti yang kita tahu, otoritas jasa keuangan memiliki dampak terhadap stabilitas perekonomian yang berjalan,'' paparnya.

Untuk itu, Menkeu mengharapkan seluruh instansi terkait dapat menyumbangkan saran dan pemikirannya dalam mendukung penyusunan RUU OJK. ''Apa yang diharapkan dalam seminar ini adalah feedback dari bapak ibu sekalian untuk menyumbangkan pikiran, saran dan mengenai pembahasan OJK,'' harap Menkeu.(sel)