Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Idulfitri, Menkeu Juga Bersilaturahmi Virtual dengan Pemangku Kebijakan Eksternal

Idulfitri, Menkeu Juga Bersilaturahmi Virtual dengan Pemangku Kebijakan Eksternal

Jakarta, 26/05/2020 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar silaturahmi virtual untuk pemangku kepentingan eksternal dengan beberapa instansi pada Senin (25/05). 

Silaturahmi virtual tersebut dihadiri oleh perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan, Himpunan Bank-Bank Milik Negara (HIMBARA), Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK), dan beberapa instansi lainnya.

Menkeu mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh stakeholders maupun partner Kementerian Keuangan walaupun dalam keterbatasan akibat COVID-19.

"Saya ingin menggunakan kesempatan yang baik ini untuk menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Kita melaksanakan Idul Fitri kali ini dalam suasana keterbatasan akibat COVID-19. Kita harus terus berikhtiar, berusaha, dan berdoa agar bisa mengatasi dampak COVID ini," ucap Menkeu.

Menkeu juga menekankan agar pandemi COVID-19 ini tidak membatasi hubungan Kementerian Keuangan dan seluruh stakeholders untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik ke depan.

"Kita bersilaturahmi dan halal bihalal secara virtual dengan memaknainya untuk saling menjaga hubungan hablum minannas (sesama manusia) yang berjalan secara baik. Semoga kita sehat selalu dan bisa menjalankan fungi dan tugas kita yang tidak mudah dalam menghadapi tantangan COVID-19. Untuk seluruh stakeholders, kawan kita, para partner kita, kami berterima kasih atas hubungan yang baik dengan kami. Semoga hubungan ini terus dijaga karena kedepannya, kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri," tambah Menkeu. (jsg/hpy/nr)