Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Tandatangi Komitmen Dukung Amnesti Pajak

Jakarta, 13/07/2016 Kemenkeu - Sekretaris Umum atas nama Ketua Ikatan Konsultan Pajak Indonesia, Kismantoro Petrus, melakukan penandatanganan komitmen untuk mendukung pelaksanaan Kebijakan Amnesti Pajak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam Undang-Undang Pengampunan Pajak. Penandatanganan komitmen dukungan pelaksanaan Kebijakan Amnesti Pajak dilakukan pada acara Sosialisasi Amnesti Pajak dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia yang berlangsung di Aula Djuanda Kementerian Keuangan, Jakarta pada Selasa (12/07).

Keberadaan komitmen ini didasari pemahaman bahwa Amnesti Pajak adalah kebijakan nasional yang sangat penting dan strategis untuk meningkatkan penerimaan pajak, mendorong reformasi perpajakan, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Penandatangan ini disaksikan oleh Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Sekretaris Jenderal Hadiyanto, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Suryo Utomo dan para pejabat Kementerian Keuangan. (ws)