Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Ini Pesan Menkeu kepada Lulusan PKN STAN

Jakarta, 20/10/2016 Kemenkeu - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berharap para lulusan dari Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN dapat terus menjaga prestasinya hingga lingkungan kerja. Dengan hak istimewa untuk mendapatkan pekerjaan di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya, Menkeu berharap pada lulusan ini dapat menjadi pengawal keuangan negara.


“Tulang punggung negara Republik Indonesia yaitu mengelola keuangan negara dan menjaga republik ini dari sisi keuangan dan kekayaan negara,” kata Menkeu saat memberikan sambutan di Wisuda PKN STAN pada Rabu (19/10). Terlebih, menurut Menkeu, Kemenkeu adalah instansi yang terus berbenah melalui reformasi di tubuh organisasinya.


Menkeu berharap lulusan PKN STAN dapat mengabdi kepada negara dengan semangat dan cinta kepada tanah air. “Harga diri, martabat dan profesionalisme anda tidak untuk diperjualbelikan karena itu merupakan benteng pertama dan terakhir, bagi negara Republik Indonesia untuk bisa merngelola keuangan dengan baik, agar kita dapat membangun negeri ini menjadi negara yang besar, adil dan makmur," tegas Menkeu. (as)

 

Download Sambutan Menteri Keuangan pada Wisuda PKN Stan 2016.