Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Sekretaris Jenderal (Sesjen) Hadiyanto memberikan sambutan dalam acara Executive Gathering 2018 di aula Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta (22/01)

Jajaran Eselon II adalah Ujung Tombak Bagi Pelaksanaan Visi Misi Kementerian Keuangan

Jakarta, 22/01/2018 Kemenkeu -  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan acara Executive Gathering 2018 yang mengangkat tema KolaborAksi: Kolaborasi untuk Satu Aksi, bertempat di aula Dhanapala Kementerian Keuangan pada Senin (22/01). 

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Hadiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara Executive Gathering ini dalam rangka memperkuat komunikasi internal Kemenkeu, untuk meningkatkan kolaborasi antar unit, serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai isu terkini. 

"Executive Gathering ini merupakan satu cara komunikasi internal kita yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017 yaitu berdasarkan arahan Menteri Keuangan serta berbagai masukan yang menunjukkan antusiasme agar kegiatan ini diselenggarakan secara rutin", jelas Sesjen.

Sesjen mengharapkan kepada para peserta yaitu para Eselon II yang menjadi ujung tombak bagi pelaksanaan visi misi Kementerian Keuangan untuk memastikan dan menciptakan efektivitas organisasi dengan menjaga sinkronisasi, keserasian, kebersamaan dan keseimbangan setiap fungsi yang ada. 

"Tahun 2018 tantangan akan semakin kompleks, sehingga kita harus senantiasa memelihara dan memperkuat iklim kerjasama yang sehat dalam setiap lini sehingga fungsi dan tujuan masing-masing dapat diterapkan dengan baik," pungkasnya. (ip/ind/rsa)