Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

JDIH Kementerian Keuangan Raih 2 Penghargaan Nasional

Jakarta, 11/09/2019 Kemenkeu - Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) raih 2 (dua) penghargaan JDIH tingkat nasional sebagai Pengelola JDIH Nasional (JDIHN) terbaik pertama Tingkat Kementerian Tahun 2019 dan Anggota JDIH Nasional dengan aplikasi android terbaik tahun 2019. Penghargaan kategori Pengelola JDIH Nasional ini merupakan penghargaan yang diterima keenam kalinya berturut-turut. 
 
JDIHN Award yang diselenggarakan pertama kalinya oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM selaku Pusat JDIH Nasional ini diselenggarakan pada Selasa (10/09) di Hotel Swiss Bell, Jakarta dengan tema "Penguatan JDIH Dalam Rangka Percepatan Reformasi Hukum". 
 
Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang telah memberikan perhatian dan dukungan dalam mengelola dan memajukan JDIH pada institusi masing-masing. 
 
Puluhan anggota JDIHN menampilkan produk hukum, inovasi, dan pengelolaan JDIH mulai dari Kementerian, Lembaga Negara, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Lembaga Non Struktural, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten, Sekretariat Dewan Perwakilan daerah (DPRD), dan Perpustakaan Hukum Perguruan Tinggi. 
 
Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan diterima secara langsung oleh Kepala Biro Hukum Rina Widiyani Wahyuningdyah. (roum/nr/ds)