Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Kemenkeu Berpartisipasi di Temu Bakohumas dan Komunitas Nasional 2016

Jakarta, 17/11/2016 Kemenkeu - Kementerian Keuangan berpartisipasi dalam acara Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2016 yang diselenggarakan di Bandung pada 17-18 November 2016. Acara yang dibuka oleh Gubernur Jabar dan Menkominfo, dihadiri oleh ribuan pejabat humas dari Kementerian/Lembaga, BUMN/D, Perguruan Tinggi Negeri, Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten, serta Dinas Kominfo Provinsi.


Berbagai instansi humas pemerintah menujukkan kinerja dan inovasinya. Tak ketinggalan Kemenkeu juga menampilkan berbagai informasi kebijakan fiskal pada stan pameran. Lewat berbagai poster dan tayangan melalui video, Kemenkeu berbicara tentang postur APBN 2017, kebijakan amnesti pajak bagi UMKM, aktivitas DJBC, kebijakan transfer daerah, dana desa dan instrumen pembiayaan pemerintah.


Selain mendapatkan informasi, pengunjung stan juga bisa mendapatkan berbagai produk publikasi cetak dan souvenir menarik. Caranya, pengunjung cukup mem-follow akun social media Kemenkeu dan mem-postingnya cerita, kesan dan pengalaman terhadap booth pameran pada akun media sosial-nya dengan tagar #sadarAPBN. (dl)