Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Sekretaris Jenderal Hadiyanto mewakili Kementerian Keuangan menerima Apresiasi PPM 2017 sebagai rangkaian peringatan HUT 50 tahun PPM Manajemen bertopik "Transformasi untuk Membangun Keunggulan" di Jakarta pada Rabu (23/08).

Kemenkeu Menerima Apresiasi Dari PPM Manajemen

Jakarta, 23/08/2017 Kemenkeu - Sekretaris Jenderal (Sesjen) Hadiyanto menghadiri acara Seminar dan Apresiasi PPM 2017 sebagai rangkaian peringatan HUT 50 tahun PPM Manajemen bertopik "Transformasi untuk Membangun Keunggulan" bertempat di Java Grand Ballroom Hotel The Westin Jakarta pada Rabu (23/08). 

Pada kesempatan tersebut, Sesjen mewakili Kementerian Keuangan sebagai penerima Apresiasi PPM 2017 untuk dua kategori, yaitu kategori Komitmen Pengembangan Organisasi Terintegrasi serta kategori Komitmen Penempatan Eksekutif Berbasis Kompetensi dan Profesionalisme. Melalui apresiasi ini, PPM Manajemen menilai Kemenkeu telah turut andil dalam membangun Indonesia melalui peningkatan kompetensi eksekutif dan kualitas organisasi. 

PPM Manajemen memberikan apresiasi kepada mitra strategis yakni Kementerian, Lembaga Pemerintah, Swasta, BUMN, BUMD yang menunjukkan kepedulian terhadap pengembangan organisasi dan sumber daya manusia dalam organisasi, serta pendidikan. Pemberian Apresiasi PPM ini juga merupakan penghargaan bagi mitra strategis yang menjadi bagian dalam tumbuh kembang perjalanan 50 tahun PPM Manajemen dan memiliki nilai-nilai luhur  yang sejalan dengan nilai-nilai PPM Manajemen untuk membangun tanah air. (ip/rsa)