Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan (Pusintek) Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meraih penghargaan Gold pada kategori The Best Contact Center Operation dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta (10/08)

Kemenkeu Raih 3 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017

Jakarta, 10/08/2017 Kemenkeu - Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan (Pusintek) Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meraih penghargaan Gold pada kategori The Best Contact Center Operation dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis (10/08).

“Pusintek, lebih dari sekedar call center karena kami setelah integrasi TIK di Kementerian Keuangan, kami juga melayani sektor perbankan dari sisi penerimaan. Tahun lalu kami mendapatkan Silver, tahun ini mendapatkan Gold. Berarti tim kami sudah bekerja keras,” ungkap Muslim Kholid Arifin, Kepala Bidang Operasional Teknologi Informasi Keuangan (TIK) Pusintek.

Menurutnya, penghargaan ini adalah bukan semata penghargaan, namun yang terpenting bagi Pusintek adalah kemampuan memberi kepuasan layanan kepada pelanggan. “Tantangan ke depan, achievement ini hanya merupakan penghargaan, tapi kami harus bisa membuktikan realita dalam keseharian. Kebahagiaan bagi kami adalah kepuasan memberikan layanan kepada stakeholders kami,” ungkapnya. 

Selain Pusintek, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) memperoleh penghargaan Gold pada kategori yang sama yaitu The Best Contact Center Operation dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memperoleh Platinum untuk kategori The Best Business Contribution.

 Sebagai informasi, ICCA adalah asosiasi yang berkontribusi pada pertumbuhan Contact Center di Indonesia khususnya pada pengembangan industri dan bisnis, mulai dari perbankan, asuransi, ritel, telekomunikasi, maupun industri migas. (i/nr)