Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Kemenkeu Raih Penghargaan PRIMAS 2016

Bali, 25/03/2016 Kemenkeu - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendapatkan penghargaan The 1st PR Indonesia Media Relations Award and Summit (PRIMAS) 2016. Kemenkeu menempati peringkat III dalam kategori Kementerian dengan media exposure terbanyak sepanjang tahun 2015. Mewakili Kemenkeu, penghargaan diterima oleh Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Sekretariat Jenderal, N.E Fatimah.

Penghargaan tersebut diberikan Majalah PR Indonesia setelah melalui proses monitoring pemberitaan di media cetak, analisis konten dan diskusi panel oleh tim redaksi majalah PR Indonesia. Sebagai informasi penghargaan PRIMAS diberikan kepada 40 Kementerian/Lembaga/BUMN dan Korporasi.

Dalam acara yang sama, Kemenkeu yang juga merupakan bagian dari Bakohumas Kementerian turut mendeklarasikan "Gerakan Komunitas PR Untuk Mem-PR-kan Indonesia", hal tersebut dilakukan dengan tetap melakukan upaya-upaya menyampaikan berita-berita positif mengenai Indonesia pada khususnya di berbagai media sesuai dengan bidang tugas masing-masing Kementerian/Lembaga maupun Korporasi.

Sebagai bagian dari rangkaian acara tahunan ini, Majalah PR Indonesia juga menyelenggarakan ajang penghargaan ICON PR INDONESIA yang merupakan ajang pemilihan icon PR, diikuti oleh praktisi-praktisi PR/Kehumasan maupun Coorporate Communication korporasi. Perwakilan dari Kemenkeu, Rachel Eliza dari Direktorat Jenderal Pajak mendapatkan peringkat Harapan 1 dalam ajang pemilihan tersebut. (ep)