Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Kemenkeu Raih Stan Terbaik Dalam Festival Antikorupsi 2015

Bandung, 11/12/2015 Kemenkeu - Acara puncak Festival Anti Korupsi 2015 digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan KPK, sejumlah menteri dan pimpinan lembaga.

Festival Anti Korupsi ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar bergantian di berbagai daerah. Acara ini merupakan puncak dari peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2015 yang akan digelar pada Kamis-Jumat (10-11/12). Sebelumnya Festival Anti Korupsi 2014 digelar di Yogyakarta.

Ikut memeriahkan Festival Antikorupsi tahun ini, Kementerian Keuangan juga meraih penghargaan sebagai stan Terbaik dalam Festival Antikorupsi 2015.

Dalam acara ini, Kementerian Keuangan membuka enam stan pameran, yaitu stan Kementerian Keuangan Pusat, Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Direktorat Jenderal Perbendahraan, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Politeknik Keuangan Negara STAN. Selain itu, Kementerian Keuangan juga bekerja sama dengan KPK dalam menggelar acara lelang barang hasil gratifikasi KPK.