Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Kemenkeu Raih The Best State Institution in Economic Recovery

Jakarta, 08/04/2021 Kemenkeu – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperoleh penghargaan dari stasiun televisi iNews sebagai The Best State Institution in Economic Recovery. Penganugerahan disampaikan dalam iNews Maker Awards 2021, Rabu (07/04).

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menjadikan penghargaan tersebut sebagai dorongan semangat dalam memulihkan perekonomian nasional. 

“Penghargaan tersebut memberikan motivasi kepada kami di jajaran Kemenkeu, untuk bekerja lebih keras lagi di dalam mendukung pemulihan ekonomi sesudah menghadapi pandemi covid,” ungkapnya.

iNews Maker Awards merupakan apresiasi kepada kementerian, lembaga negara, perusahaan, dan organisasi atas keberhasilan melakukan langkah-langkah proses bisnis yang strategis dan inovatif. Dalam hal ini, Kemenkeu dinilai berhasil menjalankan proses bisnis bidang perekonomian di masa pandemi.

Untuk itu, demi menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, Menkeu berharap kerja sama dari semua pihak. 

“Kerja keras kita masih perlu diteruskan. Dengan kerja sama dari seluruh pemangku kepentingan, kita berharap pemulihan ekonomi bisa berjalan jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk menyejahterakan masyarakat, menciptakan kesempatan kerja yang lebih adil dan merata,” tukas Menkeu. (dj/mr/hpy)