Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Kementerian Keuangan Raih 7 Penghargaan PR Indonesia

Denpasar, 24/03/2017 Kemenkeu - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meraih 7 penghargaan dalam ajang PR Indonesia Award 2017 (PRIA), termasuk sebagai peraih Platinum Award atau juara umum kategori Kementerian. Menurut Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Nufransa Wira Sakti, PRIA menjadi ajang kompetisi yang sehat bagi institusi pengelola Public Relation/Humas di semua sektor.

"Dengan demikian, diharapkan peran humas juga akan menjadi meningkat sebagai bagian yang melekat dari sebuah kebijakan," katanya saat acara yang berlangsung di Denpasar pada Jumat (24/03).

Kemenkeu sendiri sudah mulai menerapkan komunikasi menjadi bagian dari kebijakan, untuk dapat terus membangun kepercayaan masyarakat. Hal ini juga tak lepas dari dukungan dari pimpinan hingga pegawai di Kemenkeu. "Saya menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Menteri Keuangan dan Sekjen Kementerian Keuangan sehingga dapat mencapai hasil terbaik. Juga untuk seluruh pegawai Biro KLI yang telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi negeri," ungkapnya.

Sebagai informasi, penghargaan yang diraih Kemenkeu adalah Pemenang PRIA 2017 Kategori Media Relation (Kementerian); Gold  Winner Kategori Program Government PR Strategi Komunikasi Amnesti Pajak; Gold  Winner Kategori Department PR (Kementerian); Gold  Winner majalah media internal; Gold  Winner Media Social Internal; serta Gold  Winner majalah cetak internal. Dengan 6 kemenangan ini, Kemenkeu mendapatkan Platinum Award Kategori Kementerian. (drm/as)