Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Komitmen Pimpinan Kemenkeu dalam Transformasi Kelembagaan

Jakarta, 08/12/2015 Kemenkeu - Pimpinan di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah memberikan komitmennya dalam pelaksanaan program Transformasi Kelembagaan. Menurut Staf Ahli Organisasi, Birokrasi dan  Teknologi Informasi Susiwiyono, dalam beberapa kali roadshow program Transformasi Kelembagaan, Menteri Keuangan, Wakil Menteri Keuangan serta jajaran pejabat eselon I ikut hadir untuk menularkan semangat Transformasi Kelembagaan ke daerah.


“Tahun ini telah dilaksanakan roadshow program Transformasi Kelembagaan di Makassar, Surabaya dan Medan yang dihadiri oleh Menkeu, Wamenkeu dan seluruh pejabat Eselon I. Hal ini membuktikan komitmen pimpinan dalam pelaksanaan program Transformasi Kelembagaan,” jelasnya saat acara Open Forum Program Transformasi Kelembagaan - Evaluasi dan Review Capaian Program Transformasi Kelembagaan Kemenkeu di kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, pada Selasa (8/12).


Ia menyampaikan bahwa ada beberapa rencana penyempuranaan dalam program Transformasi Kelembagaan. “Apapun perubahan baik tataran kebijakan dan operasional, memiliki manfaat kongkrit di unit di lapangan atau vertikal dan berujung pada pelayanan kepada stakeholders,” ungkapnya. Untuk itu, dalam forum ini, ia berharap akan mendapatkan feedback dan masukan untuk perbaikan ke depannya. (as)