Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri rapat Badan Anggaran (Banggar) dengan Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia di komplek DPR Senayan, Jakarta (25/07)

Mayoritas Fraksi DPR Menyetujui RUU Pertanggungjawaban APBN 2017

Jakarta, 25/07/2018 – Mayoritas fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyatakan persetujuannya pada Rancangan Undang-Undang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 (RUU P2 APBN 2017) pada rapat Badan Anggaran (Banggar) dengan Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia bertempat di ruang sidang Banggar, Jakarta, Rabu (25/07).

Tercatat 8 fraksi menyatakan persetujuannya dalam pendapat akhir mini sebagai sikap fraksi, satu fraksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan persetujuannya dengan 8 catatan dan wakil dari fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tidak hadir. 

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mewakili Pemerintah menyatakan apresiasinya atas kesimpulan, kritik, saran dan rekomendasi dari fraksi-fraksi di Badan Anggaran (Banggar) tersebut. 
 
“Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas perhatian serta apresiasi atas berbagai saran, kritik dan masukan dari pimpinan maupun segenap anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” kata Menkeu. (btr/ind/nr)