Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Media Keuangan Kantongi Dua Penghargaan di Ajang InMA 2016

Mataram, 10/02/2016 Kemenkeu - Media Keuangan, sarana publikasi cetak resmi Kementerian Keuangan memenangkan dua penghargaan dalam kompetisi sampul muka media internal korporasi dan lembaga, Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2016.

Kedua penghargaan tersebut adalah Gold Winner untuk sampul majalah Media Keuangan Volume X | No. 91/April 2015 serta Silver Winner untuk sampul Media Keuangan Volume X | No. 95/Agustus 2015. Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) periode 2015-2019 Dahlan Iskan kepada Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan N.E. Fatimah.

InMA merupakan gelaran tahunan SPS dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional.  Tahun ini menjadi tahun kelima ajang tersebut digelar oleh SPS, sejak pertama kalinya digelar pada tahun 2012. Pada tahun ini, acara yang mengambil tema ‘Kreativitas dan Inovasi Tanpa Batas’ tersebut diselenggarakan di Hotel Golden Palace, Mataram, pada Selasa (9/2).

Acara yang melibatkan seluruh media massa, baik lokal, nasional, multinasional, universitas, hingga majalah internal Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan pemerintahan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Wakil Gubernur NTB Muh. Amin dalam sambutannya berharap, pers semakin memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di berbagai daerah.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan pula para pemenang pula The 7th Indonesia Print Media Awards (IPMA), The 3rd Indonesia Young Readers Awards (IYRA), dan The 5th Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2016. Sementara, penghargaan Anugerah Media Mitra Perpustakaan Nasional 2016 baru diberikan pertama pada tahun ini.(abs)