Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Media Keuangan Raih Gold Winner InMA 2014

Jakarta, 11/02/2014 MoF (Fiscal) News - Majalah Media Keuangan berhasil meraih dua dari lima penghargaan Gold Winner pada ajang Inhouse Magazine Awards (InMA) yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) pada Sabtu (8/2) di Bengkulu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum SPS yang juga Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pada malam penghargaan yang dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai perusahaan pers, perusahaan swasta nasional, perwakilan pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan BUMN.

Pada tahun 2013, InMA diikuti oleh 162 entri dari 54 lembaga dan korporasi. Sementara pada tahun 2014, Media Keuangan bersaing dengan total 201 buah entri dari 55 lembaga dan korporasi untuk memperebutkan predikat majalah internal terbaik kategori pemerintah pusat dan daerah.

Penghargaan yang diterima oleh Media Keuangan merupakan peningkatan dari prestasi tahun sebelumnya. Pada tahun 2013, Media Keuangan Vol.VII/No.56/April 2012 meraih penghargaan Silver Winner. Sementara pada tahun ini, Media Keuangan Vol.VIII/No.67/Maret 2013 dan Media Keuangan Vol.VIII/No.73/September 2013 mendapatkan apresiasi Gold Winner.

Pada kategori Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, penghargaan Gold Winner juga diperoleh Mediakom Kementerian Kesehatan dan Warta BPK yang diterbitkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan. Sementara Silver Winner diberikan kepada Media Industri dari Kementerian Perindustrian dan Majalah Komisi Yudisial. Penghargaan Bronze Winner diterima oleh Majalah Jurnal Keluarga yang diterbitkan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Majalah Parlementaria DPR.

Selain InMA, SPS pada tahun ini juga memberikan penghargaan Indonesia Print Media Awards (IPMA) dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA). Malam penghargaan bagi insan media ini dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono secara khusus hadir dalam perayaan HPN tahun ini.(da)