Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas keikhlasan para pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Palu untuk tetap melayani masyarakat pasca bencana gempa.

Menkeu Apresiasi Kinerja Pegawai Kemenkeu Pasca Gempa di Palu

Palu, 24/10/18 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas keikhlasan para pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Palu untuk tetap melayani masyarakat pasca bencana gempa. 

Ia tidak henti-hentinya berterima kasih atas ketegaran masyarakat Palu dan kinerja luar biasa para pegawai Kemenkeu di Palu. 

"Atas nama pribadi dan instansi, saya berterima kasih pada seluruh pegawai Kementerian Keuangan di sini yang kuat menghadapi dan bersabar menghadapi bencana namun tetap ikhlas melayani,” ujar Menkeu kepada para pegawai kantor vertikal intansi Kemenkeu yang terdampak dalam kunjungan kerjanya pada Rabu, (24/10) di Kanwil DJPB.

Menkeu menyadari bahwa tugas yang diemban para pegawai tidaklah mudah. Menkeu menyaksikan ketegaran para pegawai dan masyarakat Palu dalam menghadapi bencana ini. Namun, dengan saling menyemangati satu sama lain, seluruh masyarakat Palu juga akan ikut semangat untuk kembali bangkit. 

"Kalian seperti orang yang baru saja lahir karena ingin memperlihatkan ke saya bahwa Anda orang yang tegar dan kuat. Mari kita bangkitkan kembali Palu dan sekitarnya dengan kesungguhan. Apa yang anda telah lakukan merupakan hal yang luar biasa di mata saya. Terima kasih," ujar Menkeu bangga. (lut/nr)