Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Menkeu Apresiasi Peran Stakeholders Kemenkeu

Jakarta, 15/03/2017 Kemenkeu - Para pemangku kepentingan (stakeholders) yang terkait dengan tugas dan fungsi Kementerian Keuangan (Kemenkeu), berperan penting dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan Kemenkeu. Untuk menghadapai tantangan ekonomi di masa mendatang, komunikasi dan koordinasi antara Kemenkeu dan para stakeholders perlu terus ditingkatkan. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan apresiasinya kepada stakeholders yang senantiasa memberikan masukan serta dukungannya atas setiap kebijakan Kemenkeu.


"Saya tahu stakeholders yang hadir pada malam hari ini adalah para stakeholders yang ikut berkontribusi untuk bisa mengembalikan kredibilitas APBN, kita perlu untuk menjaga ini bukan dalam artian kita tidak ingin membelanjakan uang, namun kita perlu untuk membelanjakan yang secara cermat dengan perencanaan yang baik," jelas Menkeu saat Stakeholders Gathering 2017 di Aula Dhanapala, Jakarta pada Selasa (14/03).


Menkeu juga menambahkan bahwa capaian-capaian di bidang ekonomi yang telah didapat oleh Kemenkeu, tidak lepas dari kerja sama yang baik ini. "Kementerian Keuangan memiliki banyak sekali stakeholders atau pemangku kepentingan, dan pertemuan ini tujuannya adalah untuk mengenalkan lebih banyak dan juga tentu memelihara silaturahmi dan hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan, yang tentu banyak sekali berhubungan dengan fungsi dan tanggung jawab dari Kementerian Keuangan," ungkap Menkeu. (ip/as)