Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Menkeu : Jaga Diri Anda, Jaga Institusi Anda

Jakarta, 13/10/2016 Kemenkeu - Untuk memperingati Hari Bea Cukai, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengikuti upacara di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Jakarta pada Kamis (13/10). Dalam sambutannya, ia mengapresiasi seluruh pegawai DJBC yang telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. “Jaga diri anda dan jaga institusi dengan kejujuran, ketegaran, dengan sepenuh hati,” kata Menkeu.


Menkeu juga berpesan bahwa DJBC harus selalu menjaga integritas sehingga dapat menjadi institusi yang dibanggakan. “Terus tingkatkan prestasi dan tindak tegas terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran,” tegas Menkeu. DJBC juga diharapkan dapat tetap fokus terhadap target yang ada, dengan dibarengi komitmen dan sinergi.


Sebagai informasi, Hari Bea Cukai Indonesia ditetapkan pada 1 Oktober. Peringatan ini menjadi refleksi atas pengabdian dan pelayanan kepada Indonesia. Dengan kerja keras, komitmen dan integritas, DJBC berupaya tampil sebagai institusi yang dapat menjawab tantangan ke depan. Saat ini, peran DJBC ditujukan untuk mendukung nawacita melalui berbagai langkah strategis. (as)