Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik 170 orang pejabat eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Aula Mezzanine Kemenkeu, Jakarta pada Selasa (03/10).

Menkeu Melantik 170 Pejabat Eselon III

Jakarta, 04/10/2017 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik 170 orang pejabat eselon III Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Aula Mezzanine Kemenkeu pada (03/10).  170 orang pejabat tersebut berasal dari dua orang pejabat eselon III lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen), 165 orang pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), dan tiga orang pejabat di lingkungan Badan Kebijakan Fiskal (BKF). Menkeu memberikan ucapan selamat kepada para pejabat telah dipercaya dan ditunjuk untuk mengemban tugas baru di posisi masing-masing, sertamengungkapkan kegembiraannya atas adanya pejabat wanita terlantik sejumlah 16,9%.

Kepada para pejabat, Menkeu kembali menegaskan pentingnya sinergi, baik di dalam unit eselon I dan juga antar-unit eselon I. Mengambil contoh pelaksanaan pelantikan ini, Menkeu berharap agar para pejabat terlantik senantiasa memikirkan dan berikhtiar untuk melakukan sinergi  tersebut. Hal ini dikarenakan Kemenkeu diberikan tugas yang luar biasa sebagai Bendahara Umum Negara (BUN) dan sebagai pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara(APBN).

"Dengan niat yang tulus, komitmen yang tinggi, dedikasi yang penuh, dan kecintaan yang tidak ada duanya kepadarepublik, Insya Allah anda bisa menjalankan secara baik. Selamat sekali lagi dan semoga apa yang Anda jalankan benar-benar bisa menciptakan Indonesia menjadi negara yang lebih baik," tutup Menkeu (ws/nr)