Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan sambutan dalam acara Penganugerahan Penghargaan Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tahun 2017 di Kantor Pusat DJP, Jakarta (05/10)

Menkeu: Prestasi Anda Menginspirasi

Jakarta, 06/10/2017 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan dirinya dan semua pihak terinspirasi dan terdorong untuk menjadi yang terbaik dengan mengacu pada prestasi 66 pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tahun 2017. Hal ini disampaikan Menkeu dalam keynote speech pada acara Penganugerahan Penghargaan Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tahun 2017 di Kantor Pusat DJP, Jakarta pada Kamis, (05/10).

“Saya mengucapkan selamat atas nama institusi, atas nama saya sebagai Menteri Keuangan kepada Anda semua. Kalau yang 66 orang itu bisa, baik, dan terbaik maka yang 40.000 lainnya juga pasti bisa mengikuti contoh yang baik dan terbaik itu,” ungkapnya.

Dengan melihat kepada contoh yang menginspirasi di dalam jajarannya, Menkeu merasa juga perlu memacu dirinya menjadi pemimpin yang terbaik.

“Buat saya sebagai Menteri Keuangan, saya ingin mencontoh mereka-mereka yang terbaik itu karena ini akan memacu dan memicu saya sebagai Menteri untuk merasakan kalau jajaran saya, adalah kaliber terbaik. Saya tidak boleh menjadi menteri yang memalukan. Saya harus menjadi yang terbaik,” kata Menkeu.

Ia berharap, ke-66 pegawai berprestasi tersebut dapat menjadi inspirasi bagi DJP, dirinya dan masyarakat.

“Semoga 66 (orang) ini menjadi sumber inspirasi bagi Anda semua, bagi saya, bagi saya, bagi rakyat Indonesia bahwa Direktorat Jenderal Pajak adalah menjadi institusi yang merupakan aset negara yang luar bisa penting” pungkas Menkeu. (b/nr)