Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Menteri Keuangan Berkenan Menghadiri Perayaan Natal


Jakarta, 19/12/2010 MoF (Fiscal) News - Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo beserta istri berkenan menghadiri Perayaan Natal Bersama Kementerian Keuangan yang diadakan di Gedung Dhanapala Jakarta, Minggu (19/12). Menteri Keuangan atas nama pribadi dan keluarga dan juga atas nama segenap jajaran Kementerian Keuangan menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya Perayaan Natal Keluarga Besar Kementerian Keuangan.

Menkeu yakin perayaan natal ini dapat menjadi sarana komunikasi antar unit yang ada di Kementerian Keuangan. Beliau juga berterima kasih kepada Penitia Perayaan Natal dan umat kristiani yang dalam perayaan natal kali ini telah bersama-sama memberikan perhatian  kepada masyarakat yang membutuhkan, antara lain telah memberikan sumbangan pada bencana Wasior, Mentawai, Merapi.

Perayaan natal ini dimeriahkan oleh beberapa penyanyi dan paduan suara dari Kementerian Keuangan sendiri, serta beberapa artis juga turut memeriahkan perayaan natal. Panitia juga mengadakan acara natalan untuk anak-anak pegawai Kementerian Keuangan, acara dihadiri oleh 1500 peserta dewasa dan 300 anak-anak. (ly/ev)