Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Pemerintah Terus Bangun Kerja Sama dengan Berbagai Sektor

Jakarta, 03/04/2017 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Seminar Ekonomi Makro UMKM Mitra Yayasan Dharmabakti Astra (YDBA) di Gedung AMDI A PT Astra Internasional Sunter, pada Senin (03/04). Menurutnya, pemerintah tengah membangun kerja sama yang baik dengan berbagai sektor baik usaha kecil menengah, maupun usaha besar, utamanya Astra. Ini ditujukan agar pembangunan dapat menyasar berbagai lini infrastruktur, manusia dan institusi.


Indonesia is going to be the largest, the five largest economy in the world by twenty forty five. Indonesia is going to that direction. Dan saya harap usaha kecil menengah, usaha besar, dan astra sebagai holding anda menjadi pelaku ekonomi yang bisa mengisi cita-cita itu, atau impian itu menjadi kenyataan,” jelas Menkeu.


Ia juga berharap Astra sebagai salah satu perusahaan yang menjadi aset Republik Indonesia, dapat terus melakukan inovasi untuk maju, namun tetap melestarikan nilai-nilai baik yang telah tertanam di perusahaan tersebut. “You have the responsibility untuk menjadi salah satu pionir, terus menerus berpikir ke depan,” ungkap Menkeu. (ep/as)