Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Pemerintah Terus Berupaya Perbaiki Iklim Investasi

Jakarta, 08/11/2013 Mof (Fiscal) News – Wakil Presiden Boediono memastikan bahwa Pemerintah Indonesia dalam beberapa tahun terakhir bekerja keras mengejar ketertinggalan untuk mendukung peningkatan investasi. Hal tersebut disampaikan Wapres saat membuka Indonesia Investment Summit 2013 di Hotel Ritz Carlton-Kuningan, Jakarta, Kamis (7/11).


Buah dari kerja keras ini, menurut Wapres, akan bisa dirasakan dalam dua tahun ke depan, walau ada potensi perlambatan pertumbuhan ekonomi di tahun ini. "Tapi tahun depan dipastikan akan membaik," imbuhnya. Pemerintah Indonesia juga berupaya menghadirkan solusi bagi dua masalah infrastruktur dan regulasi/kepastian hukum.


“Anda akan menyaksikan bahwa dalam dua tahun ke depan berbagai proyek penting seperti pelabuhan, bandara, jalan, rel kereta, pembangkit listrik, fasilitas umum, proyek energi baru dan infrastruktur gas akan selesai dan siap beroperasi. Banyak proyek lain yang sedang dipersiapkan, kami persilahkan anda untuk bergabung,” pungkasnya. (ak)