Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Presiden Jokowi Menyambut Delegasi IORA dengan Mempromosikan Jakarta

Jakarta, 07/03/2017 Kemenkeu - Presiden Joko Widodo menyambut para delegasi peserta Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA) yang menghadiri jamuan santap malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Senin (06/03).

Beberapa kepala negara/kepala pemerintahan yang hadir pada jamuan santap malam ini adalah Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma dan Ibu Bongi Ngema Zuma, Presiden Sri Lanka Maithripala  Sirisena, Presiden Mozambik Filipe Nyusi, Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan Ibu Rosmah Mansor.

"Selamat datang di Jakarta, ibukota Republik Indonesia, sekaligus pusat niaga dan pusat bisnis Indonesia. Kami sangat mengapresiasi dan menghormati kehadiran Bapak dan Ibu pada acara yang bersejarah, yaitu Konferensi Tingkat Tinggi pertama dalam dua puluh tahun sejarah IORA," ucap Presiden ketika memberikan sambutan.

Dikutip dari keterangan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Presiden mempromosikan Jakarta sebagai kota yang luar biasa. "Jadi, segala hal yang Bapak-Ibu suka mengenai Jakarta, mari kita sebarkan ke mana-mana," kata Presiden.(nr/rsa)