Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan hasil renovasi besar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta (14/01)

Presiden Resmikan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Jakarta, 15/01/2018 Kemenkeu - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan hasil renovasi besar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di kawasan Senayan, Jakarta pada , Minggu, (14/01). 

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada sore ini renovasi besar Stadion Utama Gelora Bung Karno saya nyatakan diresmikan dan dimulai penggunaannya,” ucap Presiden dilanjutkan penandatanganan prasasti tanda diresmikannya renovasi SUGBK.

Dikutip dari rilis resmi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Presiden memuji ‘wajah baru’ SUGBK tersebut. 

“Saya kira sudah sangat bagus. Tadi juga pelatih Islandia sudah menyampaikan stadion GBK sangat besar dan sangat bagus,” ucap Presiden kepada wartawan usai menyaksikan laga persahabatan tersebut.

Tidak ketinggalan, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan lewat akun Facebook dan Instagram-nya bahwa SUGBK dibangun dari APBN dan mengajak masyarakat untuk peduli, memahami dan ikut mengawasi penggunaan APBN. 

“Stadion utama GBK #IniPunyaKita yang dibangun dengan #UangKita. Mari kita peduli, pahami dan awasi dana APBN, karena APBN adalah #UangKita,” tulisnya. (nr/rsa)