Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

PT Geo Dipa Energi Resmikan Kantor Baru

Jakarta, 23/01/2019 Kemenkeu – PT Geo Dipa Energi (Persero) meresmikan kantor baru (office warming) yang dikemas dengan rangkaian acara diskusi panel bertajuk Geothermal Outlook GeoDipa 2019, Deklarasi GeoDipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-procurement di Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (22/01).
 
Riki Ibrahim selaku Direktur Utama GeoDipa menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Keuangan yang telah mendukung efisiensi korporasi.
 
GeoDipa merupakan salah satu Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan yang memiliki peranan untuk menginisiasi skema pembiayaan inovatif dan kreatif dengan tujuan mencapai target pembangunan dengan tetap menjaga APBN tetap sehat dan akuntabel. GeoDipa sebagai SMV yang menjalankan tugas khusus dari Kementerian Keuangan diharapkan selalu bersinergi dengan BUMN dan BLU di bawah kementerian Keuangan lainnya
 
“Dengan pindahnya ke kantor baru, kami berkomitmen untuk selalu memiliki semangat juga baru yang tidak pernah padam. Semangat baru inilah yang bisa menggerakkan kita semua untuk lebih fokus mencapai tujuan perusahaan. Semangat perlu ditopang dengan kapasitas kelembagaan yang kuat,” ujar Riki.
 
Kantor baru diresmikan secara simbolis oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Isa Rachmatarwata, Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi ESDM, Komisaris dan Direktur Utama PT Geo Dipa Energi.
 
Direktur Jenderal Kekayaan Negara berharap office warming ini makin terjalin sinergi kelembagaan baik dalam satu kementerian atau dengan kementerian lain, demi percepatan pengembangan proyek BUMN khususnya GeoDipa, bahkan mungkin forum khusus energi terbarukan. (ip/ind/nr)