Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Sertijab Kepala Bapepam-LK

 

 

Jakarta, 25/01/2011 MoF (Fiscal) News - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Bapepam-LK di Gedung Bapepam-LK, Jakarta pada Selasa (25/01). Seperti diketahui, Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo mengangkat Nurhaidah sebagai Plt. Kepala Bapepam LK menggantikan Fuad Rahmany yang diangkat sebagai Direktur Jenderal Pajak.

 

Dalam kesempatan tersebut, Nurhaidah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Fuad Rahmany karena selama kurang lebih empat tahun sembilan bulan telah memangku jabatan sebagai Ketua Bapepam-LK dan menjadi pemimpin yang baik. “Dari sisi komitmen, mampu membangun sosok regulator yang tangguh, berwibawa dan dihormati. Dari sisi integritas dan ketegasannya untuk menegakkan aturan serta menciptakan kepastian hukum pasar modal dan industri keuangan non-bank, dan dari sisi kepemimpinannya begitu menginspirasi,” tutur Nurhaidah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fuad Rahmany juga mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Bapepam-LK yang telah membantu dan membuat Bapepam-LK menjadi lebih baik. Ia berharap, Bapepam-LK dapat terus melanjutkan komitmennya di industri pasar modal dan industri keuangan non-bank menjadi yang terbaik di kawasan.(sel)