Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Stan Pameran Kemenkeu Dipadati Pengunjung Pameran Bakohumas

Surabaya, 17/11/2015 Kemenkeu – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berpartisipasi dalam temu Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2015 di Surabaya, Selasa-Kamis (17-19/11). Di hari pertama, stan pameran Kemenkeu menjadi salah satu favorit pengunjung, dilihat dari ramainya pengunjung sepanjang hari.
 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi turut mengunjungi stan pameran Kemenkeu. Diterima oleh Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Sekretariat Jenderal, N. E. Fatimah dan jajaran kehumasan di lingkungan Kemenkeu, Menteri PAN-RB mendapatkan penjelasan tentang berbagai layanan yang diberikan Kementerian Keuangan.
 

Stan Kemenkeu menyediakan berbagai informasi mengenai keuangan negara, antara lain APBN 2016, Dana Desa, perpajakan, hingga pengelolaan kekayaan negara. Di samping itu, pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berbeda, yaitu membaca Laporan Kehumasan Kemenkeu dengan teknologi augmented reality. Selain itu, melalui fasilitas LED TV, pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai iklan layanan masyarakat yang dibuat oleh Kemenkeu.(da)