Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Wamenkeu Ajak HIPMI Terus Berkontribusi Bagi Indonesia

Jakarta, 29/03/2017 Kemenkeu - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke XVI mengambil tema Economic Revolution (Berkeadilan dan Berkelanjutan) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (27/03).

Wamenkeu mengajak para pengusaha muda untuk terus berkontribusi di tengah berbagai pengakuan yang telah diraih Pemerintah Indonesia seperti peningkatan ranking dalam Ease of Doing Business dari 106 ke 91 dan mendapat outlook positive dari berbagai rating agencies baru-baru ini.

“Perkembangan sektor jasa dan digital ekonomi, jika dapat dikapitalisasi dengan baik akan menjadi katalisator bagi pembangunan, namun jika kita tidak siap justru akan menimbulkan permasalahan termasuk dampak pada penyerapan tenaga kerja (konvensional),”ujarnya.

Ia juga mengapresiasi keikutsertaan HIPMI dalam program  Amnesti Pajak yang menghasilkan perbaikan kepatuhan dan perluasan basis pajak untuk menciptakan penerimaan yang berkesinambungan.

“Saya ingin berterima kasih kepada pihak-pihak, termasuk para anggota HIPMI yang telah turut menyukseskan program ini. Mari kita terus menjaga semangat kepatuhan perpajakan.” kata Wamenkeu. (ip/nr)