Jl. Dr.Wahidin Raya No 1 Jakarta 10710
134 ID | EN

Wamenkeu Apresiasi Penghargaan Korporasi

Jakarta, 16/05/2017 Kemenkeu - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo memberikan sambutan pada acara Bisnis Indonesia Award (BIA) yang berlangsung di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Senin (15/05). Penganugerahan ini merupakan apresiasi terhadap korporasi, khususnya yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan lembaga keuangan/perbankan.

"Pemerintah sangat menghargai dan memberikan apresiasi. Mudah-mudahan selalu bertumbuh dan inklusif, berkeadilan bagi para pengusahanya juga stakeholdernya. Sehingga harapan pemerintah untuk mengurangi kesenjangan bersama betul-betul bisa terwujud," kata Wamenkeu.
 

Lebih lanjut Wamenkeu juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada bangsa dan negara. "Semoga award ini betul-betul menjadi suatu apresiasi dan juga suatu penghargaan yang merupakan juga bagaimana bisa memicu dan memacu supaya terus tumbuh terus berikan kontribusi yang terbaik untuk negeri ini dan juga memberikan sumbangan yang berharga dan kami tunggu terobosan-terobosan yang inovatif yang cerdas sehingga betul-betul bagaimana peran Bapak Ibu sekalian duduk di sini di ruangan ini semuanya berkontribusi dan bersinergi itulah merupakan kunci sukses untuk kita membangun bangsa dan negara," pungkasnya.

Sebagai informasi, BIA merupakan agenda tahunan yang pertama kali digelar pada tahun 2002. Tahun ini, acara tersebut memasuki penyelenggaraan yang ke- 15 dengan tema "Konsisten Bertumbuh".  (ip/nr)